Home » , , , , , » Jika Anda Tidak Ingin Memiliki Kanker, Anda Harus Coba ini!

Jika Anda Tidak Ingin Memiliki Kanker, Anda Harus Coba ini!



Viktoria Semjonova adalah seorang ahli untuk pengobatan alami. Dia berbagi resep nya untuk membersihkan usus. Untuk resep ini Anda akan membutuhkan bahan berikut:

  • satu pon wortel,
  • satu pon bit,
  • beberapa aprikot kering,
  • segenggam kismis,
  • sesendok madu.

Ini akan menjadi ideal jika semua bahan ditumbuhkan secara organik.

Mengambil satu pon wortel segar dan banyak bit mentah. Cincang halus sayuran dan menempatkan mereka dalam pot enamel. Tuangkan air mendidih sehingga air dua jari di atas sayuran.
Kemudian tambahkan segenggam aprikot kering cincang dan kismis. Tempatkan pot di atas api untuk merebus air. Segera kemudian menghapus panci dari panas. Ketika sedikit didinginkan, menambahkan untuk itu satu sendok makan madu dan membiarkannya berdiri tertutup selama 12 jam di tempat yang sejuk dan kering. Kemudian memeras dengan baik cair dan ketegangan. Minum cairan, dan menggunakan sisanya untuk keperluan memasak.


Jumlah ini cukup untuk dua hari. Minum setengah cangkir (1-1,5 dl) tiga kali sehari sebelum makan. Membersihkan usus menggunakan resep ini harus berlangsung selama satu bulan. Setelah itu, usus yang terlahir kembali. Menyimpan cairan yang tersisa di lemari es. Cairan ini berguna untuk pengobatan kanker, tetapi juga untuk pencegahan hal seperti itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar